Tukang Pangkas Tewas Mendadak di Sofa, Tebingtinggi Heboh…!!!

Topmetro.News – Tukang pangkas tewas mendadak di salah satu toko potong rambut “The Gunners Barber Shop”. Tak pelak lagi, peristiwa tukang pangkas mendadak tewas itu membuat lokasi di sekitar Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi heboh.

tukang pangkas tewas

Tukang Pangkas Tewas Mendadak, Tinggal Sendirian di Toko

Info diterima korban tukang pangkas mendadak tewas itu bernama Erwinsyah (40), warga Desa Sei Siarti, Kecamatan Panai Tengah Labuan Batu,Senin pagi(18/2/2019), sekitar pukul 09:30 Wib, ditemukan tewas di atas sofa dengan posisi telungkup,tepatnya di Jalan Iman Bonjol,Kelurahan Tambangan Hulu,Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Keterangan saksi/ pemilik toko “Barber Shop” Erwin Sihombing (34),warga Jalan AMD,Kelurahan Lubuk Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi,Baru mengatakan korban memang yang setiap harinya tinggal sendiri di dalam toko.

”Pagi itu sebelum korban meninggal,sekitar pukul 05:00 Wib,korban menghubungi saya untuk mengatakan kalau pulsa token di toko miliknya sudah habis,mendapatkan laporan dari korban,karena hari masih gelap,pemilik toko Erwin kembali menghubungi korban menggunakan ponsel menyuruh korban datang ke rumah mengambil pulsa token,yang nantinya pulsa token di pasangkan di toko miliknya.”

Karena dihubungi tidak di angkat korban, Erwin pun langsung pergi mendatangi Tokonya di Jalan Imam.

Pintu Toko Masih Tertutup Rapat

Setibanya di lokasi Erwin melihat pintu tokonya masih tertutup rapat.

Merasa curiga dia langsung memanggil korban dengan cara menggedor pintu toko. Karena tidak terbuka juga,Erwin akhirnya merusak kunci pintu toko. Setelah pintu toko terbuka Erwin pun langsung masuk kedalam toko untuk memeriksa.

Setiba di dalam toko Erwin melihat anggotanya tertidur di atas sofa dengan posisi telungkup. Merasa tidak curiga dia pun mencoba membangunkan korban, setelah berulang-ulang kali dibangunkan,korban ternyata sudah meninggal dunia.

”Saya awalnya tidak percaya kalau korban meninggal,saya pikir pagi itu korban tertidur,setelah saya banguni berulang kali,ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi,padahal setau saya korban tidak ada penyakitnya,” terang Erwin.

Setelah mengetahui pekerjanya meninggal dunia,pemilik toko Erwin langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Mendapatkan laporan dari pemilik toko,petugas Polsek Padang Hilir bersama personil KSPK grup A polres Tebingtinggi di bantu tim Inafis Polres Tebingtinggi,langsung turun ke lokasi kejadian.

Di lokasi,petugas Inafis langsung melakukan olah TKP,dan meminta beberapa keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian,dan mengambil sidik jari korban,setelah selesai di lakukan pemeriksaan di TKP,petugas langsung membawa jasad korban ke RSU.Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi,guna untuk divisum.

Sementara dari keterangan KSPK grup A Polres Tebing Tinggi Aiptu T.Sembiring,kepada wartawan,membenarkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis laki-laki dengan posisi telungkup di atas sofa.

Dari hasil olah TKP tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat sakit yang sudah lama dideritanya.

Petugas mengamankan 1 buah Hp dan 1 buah baju milik korban yang diletakkannya di atas sofa,dan kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Padang Hilir.

Setelah penemuan jasad korban, sontak warga sekitar ‘menyemut’ di sekitar lokasi kejadian.

Reporter: Edy Suardi

Related posts

Leave a Comment